Minggu, 25 Juli 2010

Menaikkan Alexa Rank dengan software



Buat para blogger pemburu dolar, Google Page Rank dan Alexa Rank jadi barang yang amat penting. Pasalnya, blog yang mereka miliki dinilai paling tidak dari 2 angka itu. Semakin besar Google Page Rank (PR) dan makin rendah angka Alexa Rank, artinya blog tersebut akan berpeluang memperoleh penghasilan makin besar dari program-program monetisasi yang ada, sebut saja paid review dan jualan link.
Salah satu cara meningkatkan PR adalah dengan membuat backlink sebanyak-banyaknya, salah satu caranya pernah kubahas di sini.

Menaikkan Alexa Rank bukan barang gampang. Salah satu syaratnya adalah bersabar, menunggu blog dikunjungi banyak orang dahulu, baru Alexa Rank akan naik dengan sendirinya. Salah satu teknik yang pernah kugunakan untuk menaikkan alexa rank bisa dibaca di sini. Namun kupikir aku menemukan sebuah cara yang sepertinya mampu meningkatkan Alexa Rank secara instan dan efisien.
Tukanas Hits Generator adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk meningkatkan Alexa Rank. Prinsip kerjanya adalah dengan membuat hit dari URL tertentu yang kita masukkan, dan mengaksesnya dari proxy dan URL referrer yang telah diset sebelumnya. Tukanas Hits Generator bisa didownload disini
Persoalannya, kita harus memasukkan URL dengan benar. Dulu kupikir untuk menaikkan alexa rank info-paid-to-click.blogspot.com cukup dengan memasukkan URL info-paid-to-click.blogspot.com. Tapi kupikir-pikir lagi, cara itu mustahil berhasil.
Dengan sedikit riset, URL yang benar adalah:
http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=namadomain.com
Perhatikan, ganti namadomain.com dengan URL blog Anda sendiri

Note: gunakan software ini dengan risiko ditanggung Anda sendiri, dan bila postingan ini bermanfaat, donasikan beberapa dolar Anda ke paypal saya. Kalo saya untuk blog ini belum saya pakai, karna tidak ada gunanya jika pengunjung tidak ada.



Baca juga : 

Internet Download manager 5.19 buil 2 dan 3 Full dan crack

Download Smadav Pro 8.2 + Key 2010

Tukar link dan Fungsinya

Pengertian PTC (paid to click/klik untuk dibayar)

Dapatkan Uang dari Internet... Gratis...!!!

Membuat Akun Paypal

Cara Daftar Alertpay

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

Online fisika. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com